diary

Wednesday, November 09, 2005

r.a.n.d.o.m things...


Additional shows added to Tsubasa's Solo Tour

TSUBASA IMAI 1st Tour 23 to 24 FINAL 2005
December 28th and 29th at Tokyo Forum

Tsuba-chan, CONGRATULATIONS ne~
I'm soooo happy for you *chuu~*


Tsubasa's new hair style
O.M.G!!
jantung gw hampir copot waktu pertama kali liat pic itu
too shock too believe
maigok!! model rambut apaan itu???
Tsubasa pake berapa banyak gel sampai rambutnya bisa berdiri begitu???
setelah gw liat-liat lagi, ternyata rambut Tsuba gak pendek-pendek banget kok, sekarang masalahnya kenapa gak diturunin aja???
duh~ gw berharap Tsubasa cepat bosen model itu dan balik ke model rambut semula *prays*
Tsuba-chan aishiteru yo~ but... please rambutnya diturunin ya... *chuu~*
hmm... I wonder, bgmn pendapat Takki tentang model rambut Tsuba ini


Only You
akhirnya selesai juga nonton serial satu ini
filmnya bagus and romantis *wink* gw dan nyokap suka banget!!


Dong Bang Shin Ki perform Rising Sun
wow!! Soooo COOL!!
lagunya nge-beat, enak banget... sekali dengar gw langsung suka.
mereka nge-dance so energik... Yun Ho dan Max paling sexy!!
too bad Hero lagi cedera, so dia gak ikut dance... get well soon little prince...
btw, image DBSK di 2nd album more manly yo~
but Hero still pretty


My Day...
sejak Selasa, gw udah masuk kantor lagi huhuhu... rasanya masih pengen libur... ngantuk mulu bo~
teman gw masih banyak yg cuti, bos pun blom datang
kantor jadi sepi banget... trus kita langsung liar deh hahaha

tadi siang lunch di GMP, trus mampir ke My Idol untuk order Jay Chou's new album
dan dapat info kalo Energy bakal keluar VCD Concert!!
ehh?? concert yg mana tuh??
penasaran juga nih... tentu aja kalo beneran keluar gw masih pengen beli
hmm... moga-moga ada versi mangdu-nya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home