diary

Thursday, November 03, 2005

first, I wanna say Happy Ied Mubarak to all moslem friends.
Minna... Met lebaran yah... Minal Aidin wal Faidzin... Mohon maaf lahir dan bathin.

and Happy Holidays too...

wah.. gw happy banget bisa libur seminggu

lagi asyik nonton serial korea "Let's Go to The Beach" [thanks to Ciska]
filmnya lucu dan sweet banget
gw bisa bayangin my twin sister klepek-klepek ngeliat JJ difilm ini.
sooo COOL and gantenk abiz!!
duh~ mau donk punya bos kayak JJ


:: Tuesday, 01 Nov 2005 ::

gw janjian ama Ciska & Juju di Glodok trus lanjut ke MangDu
beli DVD 5566 Concert in Taipei dan baju pink

iseng banget nih gw, padahal VCD concert mereka yg tahun 2003 [gw beli ORIGINAL] gak pernah ditonton lagi, tapi ngeliat ada DVD konsernya yg baru, jadi tergoda beli.
ternyata konser 2004 ini keren juga.
Jason, tambah cakep bo~ *tepok tangan bareng nyokap*
Tony, waktu perform solo ancuuuuuurrrr banget
I'm not a fan of 5566 again, but this concert really great.

eniwei, Ciska & Juju, thanks so much for both of you *chuuuu~*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home