diary

Monday, October 24, 2005

just found out about Takki's present for Tsubasa

*jreng jreng*

SHARP AQUOS 21" LCD TV


*teringat jumping shoes*

yay!! kali ini Takki ngasih kado yg "benar"

gyaaaaaaa!! Takki you're a good lover ne~
thanks so much to Takki, karena sudah membuat b'day party untuk Tsubasa dan memberi hadiah yg sangat manis

duh~ pengen banget liat pics Tsubasa pake Montsuki hakama (Japanese groom's wedding kimono)
supaya gw bisa tahu seperti apa Tsubasa saat wedding party with Takki kelak


today I'm really HAPPY yo~~

tadi gw ke kantor naik bis!!
bayangin aja, gw yg paling anti naik bis, terpaksa harus naik bis huks~
biasanya gw bakal cemberut dan bete seharian, tapi kali ini tidak
abis baca site Jenn tentang Tsubasa's birthday party and stuffs, my mood become really good!!
bahkan nyaris hyper
gak sabar nunggu jam istirahat berakhir, karena gw mau telpon Tia untuk ngomongin tentang Tsubasa dan TxT
duh~ kalo ngomongin topik yg satu itu, seharian pun gw sanggup deh *wink to Tia*

oh my god!! I love Tsubasa too much
and I love Takitsuba rabu-rabu

Takitsuba always made me happy!!
even when I'm stress and feel hopeless, just thinking about them can make me smile so wide
kyaaaaaaa!! hidup ini begitu indah karena ada Tsubasa & Takki

btw, gw pengen mengingat 1 kalimat dari Takki untuk Tsubasa : "Boku-tachi wa aishiattemasu~" untuk selamanya~

Takki, you're so sweet!!


:: edit @ 10.34 ::

*abis liat tag Tia*
*langsung buka site Jenn*

OMG!! they're SOOOOOO in LOVE!!
there's so many TxT rabu-rabu moment @ Izumo Concert
my heart really doki-doki now...
I wanna scream so loud

kyaaaaaaaaaaaaaa!!

kyaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

my heart full of love for Takki & Tsubasa
those two boys are so lovable!!


:: edit again @ 10.51 ::

OMG!! too much good news today!!
tadi di kantor gw minta tolong teman untuk membuat MP3 Slave of Love
hmm.. lebih tepatnya merengek dan setengah memaksa hahaha
akhirnya vcd Tsubasa gw itu dia bawa pulang, dan barusan dia sms kasih tau kalo udah berhasil, bahkan udah dia upload di account ripway gw.
kyaaaaaaaaa!! tengkyuuuuu so mucccchhhhh!!
benar-benar mukjizat deh!!
kalo gw yg harus upload sendiri pake dial-up baka ini, sampai ubanan jg gak bakal berhasil hiks!!

this song really sexy yo~
me and Tia so in love with this song

0 Comments:

Post a Comment

<< Home