diary

Saturday, December 03, 2005

tadi pagi gw pergi ke meruya untuk servis dvd player
setelah sempat nyasar [padahal temen gw udah buatin peta] dan telpon bolak-balik akhirnya ketemu juga kantor itu!! *sigh*
dengan PD gw masuk ke ruang tunggu servis sambil nenteng dvd player bugil alias tanpa kardus, disana ada beberapa bapak2 & mas2 yg juga lagi antri dan mereka semua bawa dvd-nya pake kardus!! *minder*
trus gw adalah satu-satunya wanita disitu... duh~ jadi berasa perkasa!!

berita buruk adalah dvd-nya harus rawat inap hiks!! poor dvd... mungkin sakitnya berat or menderita komplikasi... dan itu berarti sabtu depan gw harus balik lagi kesana huhuhu ... moga-moga masih hapal jalannya!! *prays*

abis dari meruya ketemu Tia di Seskoal trus pergi gath IJ
wah... gath hari ini rame loh~ really have fun!!

Mami Marsa, thanks so much for everything *chuu~*

My Twin Sister, arigatou for your help *chuu~*


I love Kizuna!!
suara Kame sangat mendayu-dayu~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home