diary

Sunday, February 19, 2006

minna genki??

yay!! I'm super genki ^^

baru sampai rumah nih... tadi pergi ke salon & shopping berdua nyokap
umm~ udah hampir sebulan gak pergi bareng... so... hari ini kita jalan seharian hohoho~
thanks God... sekarang nyokap udah lebih fit... walau masih harus kontrol dokter seminggu sekali tapi udah better lah.


kemarin sabtu pergi ke Glodok bareng Tia, disana ketemuan ama Ciska dan Juju
lunch di KFC
little shopping... umm~ gw cuma beli cd blank and cd case doang hahaha~
trus lanjut ke Plaza Semanggi untuk gath IJ
wah... masih suasana Valentine... dapet coklat dari Panda dan Tze *arigatou*
makan Ramen di Ajisen Ramen
had a nice chit chat with the girls... really have fun yo~
btw, sebelum pulang mampir maem Fettucini di Pizza Hut berdua ama Tia
OMG!! hari ini gw makan banyak banget

just read Jenn's blog about [Msute] 17/02/2006
ohhh.. I'm sooooooo happy to know that Tsubasa genki
sooooooo happy when I saw caps of Tsubasa's big smile
gyaaaa~~ Tsubasa... your smile & laugh are the most beautiful things in the world!
and I'm soooooooo happy because there's TxT rabu-rabu scene
how I miss TxT rabu-rabu *wink*
gyaaa~~ tatapan mata Takki ke Tsubasa 1000watt bo~~
full of 'love' electrics


[ about SS501 ]

perkenalkan ini group korea fave gw hohoho~
dari kiri-kanan : Heo Young Saeng, Park Jung Min, Kim Hyun Joong, Kim Kyu Jong & Kim Hyung Jun

SS501
credits : PurityKyu


my most beloved is Young Saeng
aww~ Young Saeng soooooo cute!!
lesung pipinya cute, dagu belahnya cute, mata sipitnya cute, kalo ketawa cute, kalo cemberut lebih cute lagi, tembemnya juga cute!!
gyaaa~~ Young Saeng saranghe!

beberapa minggu lalu, gw beli CD SS501 1st single "Warning"
ada bonus DVD PV Warning, Never Again & Everything + making of PV Warning + postcard
btw, Warning adalah lagu fave gw dan nyokap
pertama kali jatuh cinta juga gara-gara liat perform Warning
waktu itu gw klepek-klepek dengar suara sexy YoungSaeng sedangkan nyokap klepek-klepek liat wajah cakep HyungJun

trus beberapa hari lalu, someone memberi gw hadiah CD SS501 2nd single "Snow Prince"
gyaaa~ really surprised me!! Jongmal kamsamda... Tengkyuuu sooo much *chu~*
di single kedua ini, lagu fave gw adalah "My Girl"
wow~~ suara Young Saeng baguuuusss banget

0 Comments:

Post a Comment

<< Home