diary

Sunday, February 05, 2006

tadaima...

gyaaa~~ gw lagi mabok Venus & No Matter What

I'm not biased *wink* lagu Venus emang asyik banget!!
dengar berkali-kali juga gak bosen deh

umm~ gw sedang belajar dance Venus hohoho~
walau soal dance gw super baka *kayak urusan lain gak baka aja* tapi sekarang udah agak hapal nih

btw, sedih banget deh liat Tsubasa jalan dengan sedikit pincang
trus Tsubasa juga terlihat agak kurus hiks...
huhuhu~ pengen nangis!!
gw berharap kaki Tsubasa cepat sembuh & semoga Tsubasa selalu baik-baik aja amin!
Tsubasa, aishiteru yo~
get well soon darling...
gw pengen segera liat senyum Tsubasa yg paling kawaii~

btw, barusan liat pics Tsubasa, jadi pengen pajang nih

Tackey & Tsubasa

rambut berdiri Tsubasa gak gitu keliatan dan Takki looks so pretty
gyaaa~ pasangan serasi

Imai Tsubasa

Tsubasa looks soooo kakoii but cute too
and thanks God, kali ini gak lupa bercukur hahaha~
gyaaaa~ hounto ni kakkoii~~



next... about lagu No Matter What by SS501
yup, ini lagunya Boyzone, tapi SS501 menyanyikannya dengan begitu indah *klepek-klepek*
O.M.G!! gw suka banget dengarnya!!
thanks to Juju yg sudah masukin lagu ini ke HP gw *chu*
and thanks so much to my twin sister yg sudah memperkenalkan gw pada SS501 *chu*

pertama kali liat perform Warning, gw langsung suka group satu ini
lagunya enak2, dancenya keren dan personilnya cakep2 hohoho~
duh~ daun muda yg benar-benar manis deh!!

Young Saeng is mine!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home