diary

Friday, September 16, 2005

today adik gw pulang yay!!
wah... sungguh doki-doki... udah 5 bulan gak ketemu nih... kira-kira udah gemuk blom ya?

semalam namatin Piano [thanks to my twin sister]
filmnya bagus!! cerita keluarga yg sangat menyentuh
trus ada si ganteng Jo In Sung *nyokap tepok tangan*
yah... bisa ditebak nyokap yg paling semangat 45 nonton serial ini
sambil nonton sibuk puja-puji, gw sampe gak konsen
duh~ mam.. pokoke tsubasa darling lebih sexy titik!! *perdebatan berakhir*


btw baru tengah bulan... tapi gw udah tongpes
bulan lalu kebanyakan belanja nih... akibatnya abis bayar credit card gw langsung pailit deh
ohhh.. kenapa pohon duit yg gw tanam gak berbuah ya?
apa kurang pupuk?
kurang vitamin?
atau kurang jampi-jampi?
duh~ gw stress!!
mana next week ada pameran komik lagi huhuhuhu...
oiya... adik gw pulang... bisa gw todong gak ya?
kasian... cici malah nodong adiknya

eniwei... pengen ngucapin HAPPY 6th ANNIVERSARY ARASHI
semoga tambah sukses!! Long live ARASHI!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home