diary

Sunday, May 01, 2005

tadaimaaa ^.^

how are you gals?
it's May already..
kyaaa!! time flies so fast ne~

tadi pagi udah siap-siap ke gereja, ehh telat..
akhirnya malah pergi makan di Samudera Seafood dan shopping.
geez!! gw langsung bangkrupt!!

sampai rumah udah sore, trus terima SMS dari Tia.
huaaaaaaaahhhhh!! gw langsung histeris.com deh..
dasar matrix baka!! selalu error disaat genting!!
tapi demi berita Tsuba yg satu ini, gw langsung connect telkomnet.

kyaaaaaaaaa!! Takkitsuba rabu-rabu!!
gw hampir mati kegirangan membaca berita ini (credit to Jenn's Blog).

Kemarin (Tgl 30 April 2005) Takkitsuba memulai Go Concert di Osaka.
Dan di konser hari pertama itulah Tsuba menyatakan cintanya kepada Takki *wink*
Kyaaaaa!! I wish I was there hiksss..


Tsubasa : Let me tell you something today. Sorry to tell you, but the person who loves you the most is... ME!!!"

OMG!!! Tsubasa memproklamirkan cinta-nya terhadap Takki didepan 15,000 penonton.
kyaaaaaaaaa!!! pengen liaaaatttt..
aduhh.. gw langsung doki-doki nih!!

trus jawabannya
Takki : Stop nagging, I've been hanging out with you for a decade, so I have nothing to tell you now, but today, Imai Tsubasa, I'll let you have it.. this.. *CHUUU* (flying kiss)

KYYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! I'M SOOOOO HAPPY!!
Tsubasaaaaa are you happy too baby??

ahh.. bahkan Takki ingat bahwa dia udah 10 tahun bersama Tsubasa.
Kyaaaa!! Takki you're sooooooo sweeetttt!!

Takkitsuba SAIKOOOUUU!!!

I LOVEEEEEE TxT

and Tsubasaaaaa I adore you sooooo mucchhhh baby Image hosted by Photobucket.com

0 Comments:

Post a Comment

<< Home