diary

Tuesday, December 14, 2004

I'm back...

waks!!! lama banget gak entry
kerjaan bertumpuk bikin gw gak berkutik.

btw, gw kelar juga nonton 'Minami kun no Koibito' (arigatoo Ira-chan *hugz*)
filmnya bagus, romantis dan happy ending.. yay!!
now.. gw lagi nonton 'Sailor Moon'
hmm.. Mamoru cakep nian
and.. *sambil celingak celinguk* dengan terpaksa nonton Mi Jia Le pending lagi..
aduhh rasanya berat banget nonton serial yg satu ini

oiya, CD Single Serenade gw dateng juga.. yay!!! *clap clap*
suka banget deh liat cover-nya, Tsubasa so kakoii yo~
akhirnya gw bisa denger versi utuh lagu 'Starry Sky' & 'Queen of R'
kyaaaa!!! gw suka banget CD ini, sukaaaaa bangeettt, paliiiing sukaaaaa...

:: Serenade
gw 1000% suka lagu ini, dari pertama denger langsung jatuh cinta.
apalagi waktu liat PV-nya ohhh.. klepek-klepek.com deh
Tsubasa's voice so sexy, Tsubasa's hips even more attractive & seductive.
imagined that make me loves this song very much fufufu

:: Starry Sky
ballad song, walau gw gak tau apa artinya tapi terdengar sangat romantis.
oyasumi.. begitu kata Takki *wink*

:: Queen of R
gw suka lagu ini, tapi lebih suka yg versi Tsubasa nyanyi solo di SC.
hmm.. lagu yang bener-bener sexy..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home