diary

Wednesday, November 03, 2004

Kyaaaa!!! Hari ini 3 November 2004, hari yg gw nanti-nanti sejak ada berita soal single T&T.
Gak sabar nunggu CD Serenade pesanan gw sampe hehehe..
Masih lama banget kali yah? hik.. hiks...
Semua orang udah cerita tentang bagusnya lagu Starry Sky & Queen of R.
Sedangkan gw belum dengerin 2 lagu itu.
Tapiii yg jelas gw sangat suka Serenade.
Sukaaaaaaaaaa banget *love love*

Hari ini gw happy banget karena dapat durian runtuh hihihi..
Lebih tepatnya semua orang di kantor gw happy *tralala trilili*
Dan ntar sore, Divisi Accounting ada acara buka puasa bersama di Hanamasa.
Hmm... kebanyakan makan-makan gw jadi tambah bulat dan ndut...
Gawat nih... jangan sampai diriku membuat susah orang yg mau menggendong gw dari pantai ke kamar
hahahahahahaha *ngakak guling guling*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home