diary

Wednesday, October 13, 2004

Yay!! Akhirnya bisa nge-blog lagi.
Saking lamanya sampai lupa mau cerita apa.
Hmm.. akhirnya gw selesai juga nonton 10 disc Mi Jia Le, dengan susah payah.com ne~
Sekarang gw lagi nonton 'The Outsiders' (Thanks to mami yg udah minjemin).
Bagus banget ceritanya, baru sekarang gw sempat nonton.
Mam, harus nonton juga loh.. asli bagus!! *wink*

Oiya, gw juga udah nonton SUGAO
Thanks so much to Tia & Juju.

>> SUGAO 1
menit-menit pertama nonton, gw masih gak ngeh.. ehh yg mana Tsuba? *celingak celinguk*
tapi akhirnya ketemu juga hahaha..
waks!! my Tsuba masih kurus banget & rambutnya jelek abis.
gak papa, tetap cakep kok dimata gw
hmm.. yg paling cantik diantara para junior itu tentu aja Aiba & Yamapi.
senangnya waktu liat Aiba & Tsuba duduk bersebelahan di dalam bis hihihi...
kyaaa!!! Takki kissu Yamapi
btw, Tsuba blom ada solo nih.. kalo nyanyi pasti bareng ama Takki.
tapi ada pas Tsuba dance sebentar, waks!!! udah sexy yo~

>> SUGAO 2
yay!!! di Sugao 2 Tsuba ada solo (2 x kalo gak salah). yipppiiieeee!!! senangnya liat Tsuba dance
dan pas photo session, Tsuba bareng sama Sho.. ohh.. kawaii
Tsuba topless?? hmm.. doki doki
oiya, ada 1 part, Aiba-chan main harmonika, kyaaa!!! kakoii *vickyyyyyyyy*
btw, Takki & Subaru???? Bad idea!!!!

>> SUGAO 3
ohh yess!!! kali ini banyak banget solo Tsuba *wink*
gw pas liat Tsuba nyanyi 'Nurete Rainy Day'
ohh.. sexy bon bon
kali ini Tsuba di foto berdua Takki *yeaahhh!!*
Tsuba so pretty, cocok deh sama Prince Takki
gw paling suka liat Tsuba main piano... ohhh... *lovesick*
Sugao 3 paling fave karena disini Tsuba sudah menjadi princess Takki hahahahaha...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home