diary

Tuesday, September 14, 2004

Weekend kali ini gw pergi ke Puncak & Bandung bareng sama Lan-Lan, Siska, Yen-yen, Vio, Oma, Yandi, Yohanes, Hoho & Edi.
3 hari penuh, kerjanya hanya makan dan jalan-jalan dari FO ke FO.
tapi gw bisa menahan diri utk tidak kalap belanja disana.
dan untungnya lagi bokap gw memberi suntikan dana.
Setidaknya jadi masih ada uang untuk beli CD Hatachi T&T yg udah dateng di MI.
kyaaaa!!!! so happy karena akhirnya bisa nambah juga harta T&T gw

Hari ini gw masuk kerja dgn muka kusut krn kurang tidur plus PMS hikz hikz
atau mungkin karena gw kangen Tsuba??
kyaaaa!!! I miss Tsuba-chan so muchhhh

btw, jadi ingat VCD T&T di Thailand.
arrgghhhhh!!! goyang pinggul Tsuba-chan *faint*
OH MY GODDDD!!! Tsuba so sexy!!

Tsubasa Aishiteru yo!




oiyaa.. walau telat, tapi gw juga pengen ngucapin :

Happy 2nd Anniversary Debut of Tackey & Tsubasa.

Semoga sukses selalu dan bersama selama-nya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home