diary

Monday, September 06, 2004

alloww... alloww... nimen hao?

hmm.. weekend yg benar-benar kelabu hiks hikss
bete banget krn gw harus lembur (lagi) sehingga gak bisa ikut gath.
gomen minna... dui bu qi

hari ini pun gw masih harus lembur.. eheekkkssss...
kyaaaaa!!!!! pengen tereak kenceng-kenceng....
gw sangat capek dan pusing!!
hihihi.. maaf yah, gw jadi marah-marah terus nih.

sekarang mendingan ngomongin yg indah-indah..
Tsubasa I LOVE U
Tsubasa I LOVE U
Tsubasa I LOVE U
and.....
Tsubasa I MISS U SO MUCHHHHHH

>> Minggu
ke gereja ikut Misa yg jam 9 pagi.
hmmm.. ngantuk banget nih.
abis dari gereja lanjut ke..... kantor lagi..
kyaaaaa!!!! mau marah.com
tapi hari ini gw cuma hadir sebentar doang,
udah KO banget trus masuk angin pula...
and.... missing Tsuba darlin ^.^
kayaknya gak bisa sehari tanpa Tsuba *wink*

oiya, hari ini ada sedikit kejutan yg benar-benar bikin gw terkejut.
ceritanya beberapa minggu lalu, gw cerita ke bokap pengen beli bandulan salib.
(hihihi... krn gw tau bokap pasti beliin)
trus gw bilang kepengen yg jangan terlalu kecil & pake mata.
hmm.. lebih tepatnya gw mau yg seperti punya ichiban gw hahahahahaha...
tau-tau kemarin sore, bokap pulang bawain sesuatu buat gw.
pas dibuka ternyata bandulan salib, tapiiiiii yg bikin jantung gw mau copot,
ternyata beda banget sama punya darling gw.
kyaaaa!!!! *histeris*
sekarang udah dibeliin, suka gak suka harus dipake hiksss...
nyokap gw cuma ketawa-ketawa aja, katanya 'siapa suruh gak minta mentahnya aja'
kyaaaaaaa!!!!! it's too late...
seharusnya gw kasih liat sekalian pic toples Tsuba yg lagi pake kalung itu hahahahahaha.

>> Sabtu
aaarrrggghhhhh!!! hari yg paling bete!!!
tadinya gw pikir cuma sebentar dan bisa pulang awal, ternyata sama sekali gak bisa.
so.. dengan berat hati gw gak ikut gath.
gomen minna... dan terima kasih sudah menunggu gw plus mengirim sms.
Miss U all gals.

Tia-chan : gomen gw belum balikin harta Tsuba elo.

>> Jumat
tadi sore dapat sms dari Juju bahwa VCD Mi Jia Le udah ada di WOM.
arigatoo juju-chan atas infonya.
kyaaaaa!!!! Niu Nai!!! Niu Nai!!!!
pengen segera liat Niu Nai, tapiii gw lagi mikir-mikir,
kalo EG datang ke Jakarta utk promo film itu, gw pasti beli Ori-nya,
tapiiii kalo gak datang.. gw cukup beli bajakan-nya di glodok hehehehe..
sekarang harus saving money utk DVD Concert T&T bukan?

hari ini gw nginap di rumah lan-lan, karena harus lembur ampe jam 9 malam.
habis kerja pergi nonton "Anacondas" di EX yg jam 21.55
gile udah malam masih rame aja... atau karena gw gak pernah pergi malam,
jadi gak tau sikon diluar hahahahaha.

pulang udah jam 12 lewat, ngantuk banget tapi gak bisa tidur pulas.
mungkin karena kangen kamar & poster TxT gw dan yg paling penting gw kangennnn Tsuba.
karena rencana nginapnya dadakan, so gw gak bawa harta Tsuba gw.
kyaaaaa!!!! Miss U so muchhhhh Tsuba darling.
biasanya gw selalu penyegaran rohani, tapi malam ini gak ada ritual itu,
makanya gak bisa tidur ne?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home