diary

Thursday, September 23, 2004

kemarin lusa (21/09/2004) hamster gw mati huhuhuhuhu
sedih banget deh, sekarang sisa satu ekor luntang lantung sendirian.. hikss..
kasihan.. pasti lonely...
tadinya gw pengen beli hamster lagi untuk jadi temannya, tapi nyokap gak mau pelihara hamster.
katanya pengen pelihara burung yang bisa bikin berkicau.
kyaaa!!! gw gak suka yg berisik-berisik, bisa mengganggu acara 'peyegaran rohani' nih.

today gw lunch di GMP, and mampir ke MI
tiba-tiba gw liat tulisan kanji yg familiar, ternyata bener itu DBSK.
sama kayak single pertama, kali ini mereka pun bikin StoryBook.
kyaaaa!!!! Hero my little prince
akhirnya terjadi pengocoran tak terduga hiks!
gw pulang dengan membawa : The 2nd StoryBook 'The Way U Are' Dong Bang Shin Ki.
yipppiiieeee... bisa liat Hero, Micky, Xiah, U-Know and Max lagi.
kali ini dengan penampilan baru, agak ngerock dikit, tapi masih pada cute-cute tuh.
btw, rambut Hero udah kepanjangan deh, berantakan amat sih!


tapi ternyata ngeliat Hero, masih ada doki-doki nih hahahaha...

trus gw juga liat CD Energy Hey You! yg ada bonus boneka 1 personilnya,
kyaaaa!!! gw kepengen boneka Niu Nai!!!
tapiii gw udah beli yg tanpa bonus, zhe me ban? zhe me ban?
kenapa universal juga matre banget sih!!
Iraaaaa.. di MI ada yg bonus boneka Kun Da, masih tertarik kah???

hmm.. gw juga order single T&T yg baru, gak tau deh kapan datengnya..
abis tadi dikasih tau, kalo single kali ini keluar ada 3 versi,
ada yg Tsubasa version, Takki version dan T&T version.
kyaaaaa!!!! tentu aja gw pesan yg Tsubasa version.
btw, apa sih maksudnya Tsubasa version? hikss.. bingung.com
pokoknya gw berharap ada bonus sesuatu yg special about Tsubasa deh.
Tiaaaa.. elo pasti juga order yg Tsubasa version kan?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home