diary

Friday, October 08, 2004

I was grinning the entire day for no reason.
Tiaaa.. U know exactly what happened to me hahahaha..
Yes!!! I'm so lovesick.
Takkitsuba I Love you both *kicks koutan go away*

Tia mentions about 'Serenade' in her blog.
I'm curious... like what? like what?
I wanna hear too.. hikss...

Btw, akhirnya gw nonton juga 'Dancing with Michael'
Niu Nai.. this is becoz of you darling.
Aduhh filmnya aneh bin ajaib, kalo bukan demi liat Niu Nai,
hmm.. gak bakal gw tonton deh.
Muka Niu Nai sering di shoot close up, but.. itu rambut jeleknya setengah mati.
*tabahkan hati, cukup liat mukanya aja*
Setiap gw nonton, baru 1 1/2 disc udah ngantuk berat..
Ternyata film ini bisa jadi obat tidur gw hahahahahaaha *dui bu qi EG*

To Ira-channn, thanks undangan party-nya *wink*
ano... ada yg bisa dibantu?
misalnya menemani Sho disaat dikau sibuk masak fettucini? hahaha.

To Vicky : today GC sepiii tanpa dikau hihihi..

To Tia : Arigatoo kiriman-nya, bikin hidup gw lebih hidup ne~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home