diary

Monday, November 01, 2004

Arrrgghhhh!! I don't like Monday hiks.. banyak kerjaan yg menanti ~_~
Udah awal bulan lagi, ini artinya gw harus mulai bikin laporan pajak,
dan kali ini waktunya sangat mepet mengingat ada libur lebaran...
Mamiiii.. pusiiiinng nian.

Today GC bener-bener aktif yo~
sibuk bahas hal-hal yg bikin ngakak sampai sakit perut..
asyiiikk banget, jadi menghibur hari gw yg suntuk hahahaha..

After lunch, dapet berita buruk yg bikin gw shock berat.
Salah satu temen baik gw di pecat secara mendadak,
aduhh kasihan banget deh.
Gw sendiri gak tau sebab-nya secara jelas,
malah tadinya gak tau apa-apa, karena dia masih senyum & ketawa-ketawa.
Gw bingung kenapa tiba-tiba Helen nangis, pas gw tanya ternyata gara-gara berita itu.
Ahh... Jangan sedih yah Geng, kita semua doain supaya kamu dapat kerjaan yg lebih baik.
Jia you!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home