diary

Friday, November 12, 2004

huaaahhh akhirnya kelar juga kerjaan, di hari terakhir sebelum libur malah sibuk banget.
temen gw udah pada cuti semua, tinggal gw sendirian di ruangan lantai 2.
hiiiyyy jadi serem nih.
rasanya sepiiiii banget, padahal udah setel lagu kenceng-kenceng.
payah nih gw, kalo kesepian jadi mikir yg aneh-aneh hahahaha...

mendingan liat pic Tsuba-chan aja deh


pic lama sih, tapi suka banget liat wajah Tsuba disini,
kesannya sexy & menggoda

ahh baru inget, gw mau cerita, akhirnya gw liat konser junior 109 (Thanks Tia).
dari dulu penasaran pengen liat vcd itu,
karena ada Tsuba-chan nyanyi Andalusia sambil dance
walau Tsuba masih kurus dengan baju yg kegedean, tapiiiiii.. gayanya udah sexy banget hihihi.
apalagi Tsuba ambil jas-nya pake mulut.
kyaaaaaa!!! Tsuba-chan so sexy yo!
gw udah liat beberapa kali Tsuba nyanyi Andalusia,
tapi belum pernah liat Tsuba ambil jas pake mulut.
so.. waktu pertama kali liat vcd 109 itu, gw jadi takjub hihihi.

ohh.. gw juga dapat kabar gembira, bahwa akhirnya T&T jadi cover di majalah Wink Up 12 & Potato 12.
yosh!!! akhirnyaaaaaaa!!!
gw happy banget loh *tralala trilili*
tadinya gw khawatir karena setahun ini belum pernah 1 kalipun ada di cover.
ahhh... gak sabar nunggu bulan desember hehehehe...

oiya, gw mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua yg ngerayain.
Met Lebaran. Mohon maaf lahir dan bathin.
kalo ada salah-salah kata atau perbuatan mohon di maapin yah.

trus met liburan juga untuk semuanya. have a nice holiday.
lumayan nih libur seminggu *wink*
dan gw harus bersih bersih kamar dan lemari buku

jya ne

0 Comments:

Post a Comment

<< Home