diary

Monday, December 20, 2004

akhirnya bisa liat perform News 'Devil or Angel' *thanks to Vicky & Juju*
kyaaa!!! emang OK banget!!
paling sexy Koyama & Kusano *wink*
gw suka lagunya, apalagi di tambah dance yg keren abis.
sekarang gw mengalami hal yg sama seperti yg dialami Vicky minggu lalu,
triple mabok hahaha..

pertama : mabok Aiba-chan di FNS, cantik banget sih.
Arashi perform 'Hero' keren nian bo... paling oke Aiba, Sho & MatsuJun.
Nino & Ohno gw gak tahan liat rambutnya.

kedua : mabok perform News 'Devil or Angel'
walau Yuya gak se-sexy Kusano, tapi lumayan deh..
jadi gw tetap pilih Yuya *hmmm*

ketiga : mabok perform Kattun 'Gold'
OMG!! OMG!! OMG!! OMG!! *faint*
gw suka lagunya & suka dancenya, GILA!! Sexy abis!!
gak tau udah diulang berapa kali klip ini hahaha...

oiya, habis mampir ke blog Tia *wink*
Tiaaaa... gw juga senang banget bisa punya Tsubuddy seperti elo,
kalo udah ngomongin Tsubasa, bisa lupa ama yg lain deh..
btw, ehem..ehem.. gw gak terlalu H kok hahaha *kabuuurrr*

PS : Ira-chan, omedetto darlin *mwaks mwaks*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home