diary

Friday, August 31, 2007

semalam tidur kurang puas nih.. jam 4 dah terbangun.. gak berani tidur lagi.. takut kesiangan.
tapi ternyata sempat ketiduran bentar.. jam 5.45 Nathan telpon bangunin.
gw langsung mandi & beres-beres.
today ada janji ke Lab.
jam 6 lewat dikit Nathan dateng jemput gw.. soale nyokap gak ngasih gw nyetir sendiri.. takut kleyengan habis ambil darah.
gak pake acara minum susu.. gw & Nath langsung berangkat.
ternyata dah macet juga jam segitu.. mana laper berat *huk*
selesai dari Lab langsung ke kantor.. sampenya kepagian deh.

random

polis asuransi gw dah sampe nih.. dapet souvenir Bag warna pink *arigatou Ci Kris*

today gw super happy.. soale gak mesti nyetir sendiri.. nanti pulang Nathan yg jemput.

ntar malem empek-empek party

buku orderan gw belum dikirim.. sebelll!! padahal ud niat mo baca buku weekend ini.

ngantuksssss sangat!

hv a nice weekend friends.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home