diary

Monday, August 27, 2007

currently reading : [ Soulmate.com - Jessica Huwae ]


bangun tidur kaki kiri gw sakit.. rasanya kyk keseleo padahal semalam gak napa2 *hik*
dan tadi pagi gw kena macet di sepanjang arteri - pakubuwono
sebel na~~ kalo harus nyetir sendiri di hari senin *eheks*
sampe kantor pas jam 9.. kesimpulannya gak telat nih! hohoho~
langsung buka bekal Mie Goreng pake go hiong yg nyokap bawain trus maem deh
abis maem... gw pun siap 'bekerja'

kemarin nyokap bilang supaya di MP4 Player dia cuma ada lagu Korea.. yg lain dihapus aja
so... dari tadi sibuk copy-in lagu korea di MP3 Player gw ke MP4 Player nyokap *huk*

todae kantor sepi banget
banyak yg lagi ambil jatah cuti
jadi gak bersemangat nih
ngantuksss!!

cerita weekend :

sabtu pagi dapet sms dari Mary.. katanya Ingrid gak enak badan jadi gak bisa ikut pergi
so.. gw jemput Mary dan kita langsung ke Roxy
selesai urusan di Roxy lanjut ke CL
pas lagi lunch.. ada SMS dari cicinya Ingrid.. katanya Ingrid masuk RS
duh!! kaget banget!!
jumat malem Ingrid masih nonton Rush Hour 3 sama Mary.. sekarang opname di RS.. ternyata Ingrid kena Thypus *hik*
dari CL kita mampir ke Carrefour beli makanan utk jenguk Ingrid
trus langsung ke RS Yadika
sempat ketok-ketok kamar terkunci yg kita kira kamar Ingrid.. tapi ternyata kamar kosong.. dan kamar Ingrid pas di depan kamar kosong itu hihihi *baka* untung gak ada saksi mata kejadian tulalit itu
jadi dayang-dayang Ingrid sambil ngobrol.. sempat ketemu cici & nyokapnya Ingrid juga.. trus pulang deh.
get well soon Grid *hugs*

hari minggu.. di rumah ada sembahyang leluhur
karena bokap lagi gak disini.. kita sedikit nyantai
jam 12an semua masakan dan meja sembahyang dah beres
gw & nyokap leha-leha di kamar sambil nungguin sepupu dateng
iseng gw setel dvd Time Between Dog & Wolf



gak sabar pengen liat Lee Jun Ki
ambil discnya, masukin ke player.. and *jreng jreng* filmnya mulai
begitu mulai gw rada bingung.. tapi krn sempat baca spoilernya kalo nanti ada backflash.. gw cuek aja.. tetep nonton dgn semangat
Jun Ki emang lebih cakep dgn rambut pendek *aihh aiihhh*
selesai satu episode.. ending song.. langsung lanjut ke episode selanjutnya.. di layar muncul tulisan 'episode 8'
*GUBRAAKKK* gw & nyokap langsung kaget
"arrggghhh!! kok langsung eps 8 ???"
ternyata oh ternyata.. yg gw masukin tadi adalah disc ke 3 alias eps 7 & 8
*TOOEEEENNNGGGGG* cicha baka!! pantesan aja ceritanya membingungkan *uhuk*
dengan sedikit loyo.. gw masukin disc 1
"mari kita nonton dari awal mom.."
tapiiiiii... baru aja mulai 1 menit.. sepupu gw dah sampe *ARRGGGHHHH*
langsung matiin dvd-nya.. keluar kamar dan mulai acara sembahyang.

sorenya gw & nyokap pergi ke TA
Metro lagi BIG SALE *ohlala* senangnyaaa~~
gw & mom sempat shopping dikit sambil nungguin Nathan dateng
selesai di Metro langsung ke bioskop
kita nonton Rush Hour 3
filmnya gak selucu Rob-B-Hood tapi gw ngakak2 juga sih
sampe rumah dah malem... capek.com
langsung bobo deh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home