diary

Monday, October 03, 2005

abis baca blog mami....
jadi teringat bahwa gw juga sedang dilanda krisis moneter
bener nih... gw harus mengencangkan ikat pinggang!!
harga bensin naik... anjritt banget ... biasa 100rb bisa full tank, sekarang cuma dapet 20 liter.
kalo ntar tarif parkir naik juga... mendingan gw pergi main naik bis aja deh.
duh~ gak kebayang.....

mana gaji gak naik-naik, padahal gw udah 6 bulan disini hiks!!
kan janjinya 3 bulan ada penyesuaian huhuhu....
tragedi banget gak sih...
duh~ jadi pusink!!

mendingan main internet utk refreshing!!
tapi internet lagi bolot banget padahal gw mau browse pic Hyun Bin
baru dapet 40an pics nih
gw lebih suka liat Hyun Bin yg cantik dan imut daripada yg macho
duh~ Hyun Bin baru 23 tahun bo~
tapi lumayan tinggi ya... 184cm

btw, di serial itu ada 1 cowok blasteran America-Korea, namanya Daniel Henney
keren juga tuh... hahahaha... but terlalu macho... not my type

0 Comments:

Post a Comment

<< Home