diary

Saturday, October 01, 2005

today pergi ke Pameran Komik Elex di Bentara Budaya
seperti biasa... rame banget bo~ susah parkir pula!!
gw ngocor lumayan lah... walau tak sekalap dulu.
sekarang hampir gak ada waktu utk baca komik sih... hiks...

gath IJ kali ini paling ramai loh!!
saking rame gak bisa ngobrol sama semuanya
but I'm so happy to meet you all girls

mulai nonton serial korea "My Name is Kim Sam-soon"
and gw fall in love with Hyun Bin
kyaaaaaaaaa!! he's soooooo cute!!
Hyun Bin cakeeeepppp banget!!
kalo senyum ada lesung pipi dan bibirnya maha menggiurkan!!

btw kali ini gw satu selera dengan nyokap
sambil nonton sibuk ber kyaa-kyaaa berduaan
trus karena filmnya kocak ketawa ketiwi mulu
berisik banget...!! kasian burung gw sampe kaget gitu setiap kita berdua ngakak.
bokap sih cuma bisa pasrah liat dua wanita ini berkumpul... udah pasti rusuh!! apalagi kalo bukan gara2 cowo gantenk

thanks so much to my twin sister yg sudah minjemin dvd-nya
kita emang satu selera ne~
Jujuuu.. gw juga mabok Hyun Bin nih *wink*

eniwei... ini pics si cute Hyun Bin

Hyun Bin


Hyun Bin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home