diary

Friday, March 20, 2009

Celine 5 bulan







tambah rajin guling-guling, bentar aja udah sampe di tepi ranjang.

lagi rajin maen ludah, ohmomo! rambut gw rontoknya tambah banyak.

trus tambah rajin makan tangannya, bener-bener gak bisa dilarang bo!
baru aja gw lepasin, langsung secepat kilat dia masukin lagi, bahkan kedua tangannya ckckck...
padahal ud dibeliin teether Richell yg cute itu, tapi Celine gak suka, yg ada cuma dijilat trus dibuang.. hiks!!
yg ada gw bolak-balik cuciin itu teether... nasibb!!

btw, 1 bulan lagi menuju MPASI
gw juga ud beli beberapa peralatan-nya

- Pigeon Feeding Set
- Pigeon Food Maker
- Pumpee Food Processor

permasalahannya gw belum tau banyak tentang MPASI
yah... masih ada waktu sebulan untuk belajar
cicha FIGHTING!!

1 Comments:

Anonymous cicha said...

thanks say ^^

9:31 PM  

Post a Comment

<< Home