diary

Wednesday, January 14, 2009

flashback : 2 bulan pertama

20 october 2008 : Celine lahir melalui operasi caesar pada jam 8.10 dengan berat 3.08 kg dan panjang 48 cm

26 october 2006 : Celine puput pusar

28 october 2008 : imunisasi Hepatitis B dan Polio, sekalian tindik kuping

14 november 2008 : bawa Celine ke dokter karena napas Celine berbunyi, ternyata semua bayi seperti itu, dokter bilang Celine sehat

20 november 2008 : Celine genap sebulan, potong rambut & kuku


kue sebulanan


Celine sedang di cukur


27 november 2008 : imunisasi BCG dan Hepatitis B

23 desember 2008 : imunisasi DTP dan Polio



setelah umur sebulan lebih, Celine mulai gak suka minum sufor dan jatah minumnya juga ud gak sebanyak minggu-minggu pertama (sekali minum bisa 120ml)
gw lupa tepatnya hari apa (lupa nyatet di diary) tapi setelah sebulanan Celine mulai full ASI
thanks God banget deh... gw jadi irit, gak beli sufor yg harganya mahal itu

awalnya gw gak PD karena waktu pertama pompa cuma dapat 20ml, untung ada sms Nat yg membangkitkan semangat, lama-lama gw pun jadi PD dan akhirnya bisa mencukupi kebutuhan ASI Celine tanpa harus pake tambahan sufor lagi
semoga ke depannya, ASI gw tetap cukup untuk Celine, amin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home