diary

Monday, October 01, 2007

cerita weekend

wooaaaa~~ dah October nih

hari ini ngantuk banget
gak konsen kerja
akhirnya ngeblog aje *kekekeke*

mulai today, Nathan yg anter-jemput gw
senangnya hatiku *lalalala*

minggu
pagi-pagi Nathan dah nongol bawa tas gede
ternyata isinya persediaan baju utk seminggu *hahaha*
yup.. gw dah gak tahan lagi kudu nyetir sendiri
kaki sampe sakit kebanyakan injak kopling
kayaknya dah saatnya minta bokap tukar mobil gw jadi matic *xixixi*

kemarin malam pas telpon bokap, gw dah curhat soal kemacetan yg tambah parah
kaki gw sakit makanya malam minggu anteng di rumah
ehhh.. bokap cuma ketawa doang *pout*
umm~ harus di follow-up lebih lanjut neh

seharian di rumah menikmati me time
baca komik, isi TTS dan bobo

Nathan beli komik baru.. judulnya Me & The Girl is XXX
aduh!! kocak banget!!
gw & Nathan ketawa ketiwi bacanya
too bad.. baru keluar 2 doank


sabtu
girlfriend's day
today formasi lengkap.. Mary, Ingrid, Tanty, Shinta, Lisye & Cicha
ngumpul di foodcourt, makan & ngobrol
semuanya ngebantuin gw yg sedang pusink berat
thanks soooo much gals, i LOVE u all *chu*

shopping di ari thalia & TBS
mendadak bangkrut

ngopi di Coffee Bean sekalian kocok arisan
yang dapat arisan, Tanty
btw, baru sadar.. kok kita belum nentuin next arisan yak?

oiye.. sempat ketemu Natali bentar, ambil pesanan evering
thanks yah Nat *wink*

thanks juga utk Mary darling yg udah bawain pesanan Tupperware dakuw
nyokap sampe ngoceh2 liat gw bawa pulang setumpuk kompreng (4 small square round & 1 crystalwave lunch set)
eniwei, itu lunch set-nya kok gede banget yak?
gak cocok utk dirikuw yg imut *hahahaha*

sampe rumah langsung istirahat
zzzZZ

0 Comments:

Post a Comment

<< Home