diary

Friday, September 28, 2007

akhirnya hari jumat tiba juga
udah di penghujung september pula
temen-temen pada dapet THR tapi gw belum

btw, satu orang temen gw di kasih pesangon
dia sedang cuti hamil 3 bulan
bos gw bilang kalo dia udah gak ada kerjaan lagi
akhirnya disuruh di rumah aja ngerawat anak
ohmaiguk!! berarti kita juga mesti siap-siap nih *glek*

tapi... kok rasanya males banget yah...
padahal gw juga udah gak betah dengan tangga manual disini
tiap kali bolak-balik toilet bikin gw capek berat *huhuhu*

abis kejadian ini, gw harus membulatkan tekad
cicha, jia you!!

besok sabtu-minggu mesti beli koran kompas bo!

minna, have a nice weekend...

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah mau nyari hunting kerjaan baru lagi nih?
ganbatte cha!! ^o^
kalo bisa cari yang deket2 aja, misalnya yang di sudirman atau thamrin
pasti ga akan naik2 tangga :D

1:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

btw blogger pake bahasa indonesia ya?
aneh....
"tia berkata"... "cicha berkata".... *LMAO*

1:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

iya ti.. keliatan norak ya pake bhs indo hahahaha...
bener nih, gw harus cari yg pake lift hohoho~

2:00 PM  

Post a Comment

<< Home