diary

Saturday, January 15, 2005

pergi ke rumah Ira-chan bareng Tia, Dita & Nova
today kita mau nonton DVD Iza Now Concert yay!
sebelumnya kita nonton Shock dulu yay! yay!
ngeliat Tsubasa, huaaaaaaaaaahhhhh cakeeeppp!
Tsubasa pake jaket kulit... kyaaaa!!! kakoii...
Tsubasa ketawa.. kyaaaaaa!!! kawaii...
aduhh lemes deh liat Tsubasa cakep bangett..
hmm.. agak kurus sih.. *wink*
habis liat Tsubasa di Shock 2003, gw lebih milih Tsubasa yg chubby kayak sekarang hehehe.
gendut dikit gakpapa Tsubaby *evilgrin* mwaks!

trusss... akhirnya liat DVD Iza Now Concert
WOW!! Arashi keren banget!!
semuanya keren!! Aiba, Ohno, Sho, Matsujun & Nino kinclong abiz!
sayang gw blom liat sampai selesai hikss..
gw blom liat solo Nino & Mjun.. hmm.. penasaran nih...

solo Ohno : sexy abiz, kyaaa!!! leader.. dance so sexy yo~
solo Sho : keren, dancenya kakoii..
solo Aiba : huaaaaahhhh.. si cantik Aiba-chan nyanyi lagu nge-rock,
pake kimono yg terbuka hihihi.. kulitnya putih banget.. ohh.. atsui...
tapiiiii blom ngeliat sampai selesai nih huhuhu...

habis itu kita ke PI utk makan di Chopstick.
ada Juju, Ming Ming, Vicky, Ira, Tia, Ciska, Qisthy, Dita, Endah, Nova, Jenn and me.
karena hari ini perayaan ultah gw, juju & mami, so.. kami bertiga dapat hadiah hehehe..
hmm.. Qisthy juga loh *wink*

thanks so much gals...
gw suuukaaaaaaaaaaaa banget hadiahnya *doki doki*
ada kalung Perlinis dengan bandulan hati.. kawaii..
trus CD Single Tackey & Tsubasa 'To be, To be, Ten made To be' ( bonus DVD Hatachi visual mix Kiseki, Get Down & True Heart )
kyaaaaaaaaaaa!!! bener-bener surprise!!
rasanya seperti mendapat Tsubasa yg dibungkus and dipitain buat gw hahaha..

oiya, minggu lalu gw juga udah dapat hadiah dari Mami, Tia & Dita
Mam, tasnya udah gw pake ke gereja
Ti, burungnya udah bisa bunyi loh.. lucu deh...
Ditaaaa, pigura yg ada foto Tsubasa gw taro di meja komputer, jadi bisa dipandangin sambil ngetik entry hihihi..
kyaaa!! I'm so happy...
hounto ni domo arigato gozaimashita.. *mwaks mwaks*

btw, semoga Mami & Juju juga suka dengan hadiahnya *wink*
once again.. thanks so mucchhhh my friends!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home